alexametrics

Menikah Buru-buru di Amerika, Tanta Ginting Tak Rayakan di Tanah Air

19 Juni 2018, 06:20:24 WIB

JawaPos.com – Aktor Tanta Ginting telah resmi menikahi Denalta Eunike Telew pada 25 Maret 2018. Momen sakral tersebut dilangsungkan di Waco, Texas, Amerika Serikat. Sayangnya, Tanta mengatakan tak berniat mengadakan resepsi di tanah air.

“Kayaknya nggak deh (resepsi di Jakarta), karena kerjaan Puji Tuhan penuh sampai September-November. Keluarga dekat, orang tua, kakak kandung yang penting-penting itu udah semua (datang), kayaknya cukup deh,,” ungkapnya saat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6).

Bukan berniat sembunyi-sembunyi dari khalayak umum, pernikahannya di luar negeri lebih karena faktor keluarga. Dalam pertimbangannya, mengundang banyak kolega di Indonesia dirasa akan menyusahkan, maka diputuskan dihadiri keluarga inti saja.

Tanta Ginting nikah
Tanta Ginting menikah dengan Denalta Eunike Telew pada Minggu (25/3/2018) di Waco, Texas, Amerika Serikat. (Instagram/adindathomas)

“Sebenarnya itu buru-buru, tapi bukan buru-buru yang gimana. Pengennya di Indonesia, tapi keluarga aku kebetulan banyak di luar semua. Kita akhirnya melaksanakan pernikahan di luar. Jadi, rada susah juga kalo mau ngasih tau siapa-siapa kan. Akhirnya keluarga dekat saja, mau nggak mau,” jelasnya.

Menjalani kehidupan sebagai pengantin baru pun, diakui pemain film Insya Allah Sah 2 ini sedikit kerepotan. Pasalnya, dia tengah disibukkan dengan beberapa promo film. Bulan madu pun masih jauh dari awang-awang.

“Belum nih (bulan madu). Istri lagi sering ditinggal, apalagi kalau ada gathering kayak gini, apalagi kemarin marathon film. Dia udah tahu bakal begini sih, tapi kalau promo kan sebentar, sisanya pacaran,” tukasnya sambil menyeringai.

Beruntung buat Tanta karena sang istri yang merupakan finalis Miss Indonesia 2013 pun memaklumi pekerjaannya. Mereka pun memprediksi bulan madu baru akan terlaksana tahun depan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Menikah Buru-buru di Amerika, Tanta Ginting Tak Rayakan di Tanah Air