alexametrics

Ramadan Pertama Bersama Anak, Raisa Akui Terus Belajar Jadi Ibu

19 Mei 2019, 15:51:13 WIB

JawaPos.com – Usai melahirkan Pada Februari lalu, Raisa kini menjalani Ramadan pertama bersama putrinya, Zalina Raine Wyllie. Dengan dukungan sang suami, Hamish Daud, Raisa pun mengaku selalu belajar hal baru tiap harinya.

Saat ditemui disela-sela acara di Istora Senayan beberapa waktu lalu, Raisa mengatakan kalau ia sangat bahagia menjalani Ramadan. Terlebih dengan kehadiran Zalina Raine Wyllie di tengah keluarga kecilnya bersama Hamish.

“Perasaan bahagianya ya bahagia karena (melakukan) sesuatu yang belum pernah aku rasain sebelumnya (di bulan puasa),” ungkap Raisa.

Perempuan kelahiran 1990 itu mengaku banyak hal baru yang dia pelajari tiap harinya. Termasuk saat Ramadan. Baginya, melahirkan dan mengurus Zalinan membuat Raisa bangga akan diri sendiri.

“Ini kaya bikin bangga diri sendiri aja, ternyata bisa ya perempuan menjaga, dititipin satu manusia lagi di dalam kehidupan.

Selain bahagia akan kehadiran sang buah hati, Apa saja sih yang dilakukan Raisa saat Ramadan?

Kegiatan yang selalu ia lakukan saat Ramadan kali ini adalah menyiapkan santap sahur. Sebagai ibu rumah tangga, ia merasa wajib menyiapkan sahur. Terlebih, ungkap Raisa, ia termasuk orang yang enggak bisa makan sembarang saat sahur.

“(Menyiapkan) Sahur karena itu yang paling harus aku banget (makanannya), jadi aku nyiapin sahur. Biasanyanya nyiapian pas malam jad pas bangun sahur udah tinggal makan,” tutur Raisa.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah