alexametrics

Dikabarkan Dekat dengan Laissti, Ariel: Teman Main PUBG

19 Mei 2019, 23:09:00 WIB

JawaPos.com – Vokalis NOAH Nazril Irham alias Ariel kembali terkenal. Bukan karena merilis single baru, melainkan karena video YouTube yang diunggah Veronica Jalah Laissti. Pada Senin lalu (13/5), Laissti mengunggah video ketika mengajak Ariel untuk mencicipi berbagai jajanan khas Bandung.

Laissti menutup mata Ariel dengan sehelai kain. Dia lantas menyuapi Ariel berbagai jajanan dan memintanya menebak nama jajanan tersebut. Rupanya, adegan itu ramai diperbincangkan. Banyak yang menduga Laissti dan Ariel punya hubungan spesial.

Ariel membantah. Bagi dia, Laissti hanya teman. “Teman main PUBG bareng, udah hampir setahun main bareng,” kata Ariel saat ditemui di sela acara Salam Ramadhan 2019 di kawasan Kemang Jumat malam (17/5).

Bagi Ariel, tidak ada yang spesial atau berbeda ketika Laissti menyuapinya. “Saya juga sering lho nyuapin dia (Ariel),” celetuk David Kurnia, pemain keyboard NOAH. Ariel enggan membahas lebih lanjut tentang pertemanannya dengan Laissti. Sementara itu, Laissti belum memberikan respons ketika dihubungi Jawa Pos.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : (len/c7/nda)