alexametrics

Merasakan Susahnya Cari Uang, Devano Danendra Mengaku Sudah tak Boros Lagi

19 April 2019, 12:51:23 WIB

JawaPos.com – Penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra sempat dikabarkan dijatah Rp 10 juta perbulan oleh ibunya, Iis Dahlia. Hal itu lantaran ketidakterampilannya mengatur keuangan sehingga boros. Namun, Devano kini menampik hal tersebut.

“Nggak, bohong. Itu click bait (beritanya). Jadi, sebenernya duit endorse segala macam masuk di atm kan, terus diambil mama tuh, disisain di atm cuma 10 juta sebulan,” ungkap Devano saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Mencoba meluruskan, Devano menegaskan belum tentu menghabiskan jatah yang disisakan ibunya Rp 10 juta tersebut. Walau, di sampingnya, Iis Dahlia tetap menegaskan bahwa anak sulungnya itu boros.

Iis Dahlia akui putranya, Devano Danendra tak lagi boros. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Tapi ada satu masa, ini dan ono kan boros kamu,” timpal Iis Dahlia.

Membenarkan, pelantun Menyimpan Rasa itu mengaku sempat boros saat awal jadi penyanyi. Diakui Devano, saat itu adalah masa-masa pubernya sehingga banyak hal yang dia inginkan.

“Nggak, itu lagi masa-masa puber. Beli barang ini dan itu. Alhamdulillah, sekarang udah stres ternyata nyari duit tuh susah banget,” ujar Devano.

Diakui Iis, anak laki-laki semata wayangnya itu kerap menghabiskan uangnya untuk membeli barang. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga jajan.

“Masa puber dia baru punya duit sendiri beli barang-barang, beli sepatu, beli baju-baju. Nggak tau uang lu mah, pakai pakai aja,” ujar Iis menasehati Devano.

Meski demikian, Devano mengaku kini lebih paham mengelola uangnya. Hal itu pun diakui Iis Dahlia.

“Tapi, alhamdulillah sekarang udah mulai ngerti,” tukas Iis.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani