alexametrics

Ernest Prakasa: Maaf ya Pak Djarot

19 April 2017, 13:58:20 WIB

JawaPos.com – Komedian Ernest Prakasa mengaku tidak mencoblos Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pilgub DKI Jakarta hari ini (19/4). Hal tersebut disampaikannya lewat akun media sosial Twitter.

Sikap sutradara Cek Toko Sebelah itu tidak mencoblos Ahok bukan berarti dirinya tidak memilih pasangan nomor urut dua tersebut. Hanya saja Ernest berkelakar lebih memilih menusuk gambar Djarot yang merupakan pasangan Ahok.

“Gw capek dibilang “Huh yang cina pasti nyoblos yang cina juga!”, makanya gw ogah nyoblos Ahok. Maaf ya Pak Djarot mukanya saya bolongin,” cuit Ernest Prakasa di akun @ernestprakasa, Rabu (19/4).

Dalam beberapa twit yang lalu, Ernest Prakasa memang menyatakan dukungan pada pasangan Ahok-Djarot. Meski demikian dia juga sempat mengaku bakal ikhlas bila Ahok dan Djarot kalah pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini. “Sebagai pendukung Ahok, gw 100% siap kalah & dgn ikhlas akan menyambut kepemimpinan Anies. Kalian gimana?,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Pilkada DKI Jakarta 2017 tengah bersaing. Pasangan Ahok dan Djarot bersaing melawan Anies dan Sandi untuk duduk sebagai pemimpin ibu kota. (ded/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ernest Prakasa: Maaf ya Pak Djarot