alexametrics

Ancaman Ahmad Dhani Jika Ahok Menang, Ini Katanya…

19 April 2017, 14:45:57 WIB

JawaPos.com – Musisi Ahmad Dhani akan menjadi orang yang paling geram jika calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menang. Dhani bahkan sudah mempersiapkan rencana untuk pindah rumah dari rumahnya di Jakarta Selatan ke wilayah Cisarua, Bogor.  Dhani tak mau lagi menjadi warga Jakarta.

“Iya bakal pindah saya. Di Cisarua kan ada rumah juga. Nanti tetanggaan sama Habib Rizieq,” katanya di rumahnya di Jalan Pinang Emas VII, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Dhani mengingatkan kepada rezim saat ini bahwa menurutnya, Ahok merupakan musuh umat muslim se-Indonesia.  “Ahok ini, penguasa ini lupa ya,” katanya.

Dhani juga sempat mengungkapkan rasa bencinya dengan membuat video klip Sang Penista di media sosial Youtube. Dhani mengklaim video tersebut sukses meraih perhatian netizen.

“Hari pertama saja sudah 50 ribu – 150 ribu viewers lebih. Siapa yang mengecam? Yang mengecam kan kita enggak tahu siapa. Lagu itu untuk mengiringi sidang penista agama untuk melegitimate bahwa ada sang penista agama,” tukas Dhani. (cr1/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ancaman Ahmad Dhani Jika Ahok Menang, Ini Katanya...