alexametrics

Ungkap Kondisi Ratna Sarumpaet, Begini Kata Atiqah Hasiholan

19 Maret 2019, 12:31:05 WIB

JawaPos.com – Ditemui usai mendampingi ibunya, Ratna Sarumpaet mendengarkan putusan sela dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (19/3), Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa kondisi sang bunda baik. Walau, beradda dalam ahanan Polda Metro Jaya.

Atiqah mengungkapkan bahwa Ratna Sarumpaet mengisi waktu luang untuk menulis buku dalam tahanan. Bahkan, dalam waktu dekat buku tersebut akan dirilis.

“Sekarang lagi bagus (kondisinya). Sekarang lagi nulis, Insya Allah minggu depan launching buku juga,” kata Atiqah saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Sebagai anak, Atiqah juga mengatakan sebisa mungkin selalu mendampingi ibunya. Terutama, jika sedang tidak ada kegiatan atau pekerjaan. Demikian juga, suaminya, Rio Dewanto kerap mendampinginya menemui Ratna Sarumpaet di tahanan.

“Sebisa mungkin, kalau tiap hari nnggak lah karena kan ada kerjaan juga. Kalau lagi kosong. Sering ke tahanan kok anak saya sama suami saya,” pungkas Atiqah.

Diketahui, sidang kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet kembali digelar di PN Jakarta Selatan, Selasa (19/3). Sayangnya, dalam sidang yang beragendakan pembacaan putusan sela, majelis hakim menolak eksepsi (nota keberatan) terdakwa.

Oleh karena itu, sidang kasus dugaan penyebaran berita bohong dilanjutkan. Beragendakan pemeriksaan saksi sidang selanjutnya digelar pada 26 Maret 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Ungkap Kondisi Ratna Sarumpaet, Begini Kata Atiqah Hasiholan