alexametrics

Tampil Prima di Usia 43 Tahun, Maudy Koesnaedi Berbagi Pengalamannya

19 Maret 2019, 08:15:42 WIB

JawaPos.com – Tetap tampil prima di usianya yang telah memasuki 43 tahun, Maudy Koesnaedi punya trik khusus untuk menjaga kesehatan. Pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku menjaga kesehatannya dengan berolahraga rutin.

“Kalau dalam kondisi aku lagi normal, lagi sehat, diusahain banget paling nggak seminggu 4 kali (olahraga),” ungkap Maudy Koesnaedi saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3).

Adapun jenis olahraga yang dipilih Maudy Koesnadi adalah jalan pagi atau jogging. Terkadang, ia mengkombinasikannya dengan pilates.

“Cuma jalan aja sih paling. Kalau joging pun pelan. Paling cuma ngejar 8.000 sampai 10.000 step untuk jalan pagi, sejam atau 40 menit,” jelas Maudy

“Nanti, selebihnya kalau keburu biasanya pilates, terapi atau treatment,” sambungnya.

Lebih lanjut, Maudy juga menjelaskan tidak melakukan olahraga berat seperti para rekan artis lain. Sebab, ia tak menyanggupi dan memilih melakukan olahraga kecil tapi konsisten.

“Itu aja sih, bukan olahraga yang hard core atau kayak teman-teman artis lain kan. Aku kayaknya nggak berani untuk ngambil yang terlalu hard core gitu, yang penting ada olahraganya setiap hari,” tandas Maudy.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
Tampil Prima di Usia  43 Tahun, Maudy Koesnaedi Berbagi Pengalamannya