alexametrics

Jaga Kesehatan Jantung, Maudy Koesnaedi Hindari Makanan Ini

19 Maret 2019, 06:20:52 WIB

JawaPos.com – Artis peran Maudy Koesnaedi mengaku lebih mawas pada kesehatan jantungnya di usianya saat ini. Perempuan kelahiran 8 April 1975 itu lebih menerapkan pola hidup sehat dalam tiap aktivitasnya.

“Saya mungkin nggak spesifik di jantung saja, tapi mencoba untuk bisa menjaga kesehatan secara umum. Nggak ngerokok, menjauhi tempat-tempat yang ada rokoknya. Berusaha untuk bisa jalan atau treadmill. Terus, menjaga makanan yang lebih baik,” jelas Maudy Koesnaedi saat ditemui di Plaza Indonesia, Senin (18/3).

Selain itu, Maudy juga menghindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi dan berusaha tidak makan makanan yang mengandung MSG.

“Kalau sekarang udah mulai ngurangin tepung, gluten, yang manis-manis. Kalau memang nggak perlu banget, terus mengurangi yang awetan, MSG,” lanjut Maudy.

Selain itu, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga menjaga gaya hidup untuk lebih baik. Selain makanan, waktu tidur lebih diperhatikan.

“Biasanya saya makan masih aman-aman aja, masih bisa di-handle. Tapi, kalau sekarang kayaknya sudah harus semuanya ya, dari pola hidup, makanan, gaya hidup, tidur. Semua kayaknya sudah harus dijaga dengan lebih baik ke arah lebih positif,” tandas Maudy Koesnaedy.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor : Fersita Felicia Facette



Close Ads
Jaga Kesehatan Jantung, Maudy Koesnaedi Hindari Makanan Ini