alexametrics

Hapus Foto Pakai Seragam Polisi, Seungri Malah Makin Dicurigai

19 Maret 2019, 15:26:51 WIB

JawaPos.com – Kecurigaan baru terhadap Seungri Bigbang kembali muncul setelah ia diketahui menghapus fotonya saat mengenakan seragam polisi. Kecurigaan tersebut karena disinyalir Seungri memiliki kedekatan dengan polisi, seperti yang selama ini diperbincangkan.

Melansir Soompi, Seungri mengunggah fotonya yang mengenakan seragam polisi dengan keterangan foto, ‘beri hormat’ pada 25 November 2014 di Instagram. Di tahun yang sama pada 12 September, Seungri terlibat dengan kecelakaan mobil di jalan tol Gangbyeon. Akibat kecelakaan itu, ia dicurigai berkendara dalam keadaan mabuk walaupun dilaporkan kecelakaan terjadi akibat kecepatan tinggi.

Kecurigaan tersebut muncul karena Seungri diduga menyembunyikan bukti yang bisa dilihat dari waktu ia mengunggah foto. Kemudian ia menghapus foto-foto yang sejajar dengan waktu saat dicurigai berkendara sambil mabuk serta keterikatannya dengan polisi.

Hapus Foto Pakai Seragam Polisi, Seungri Malah Makin Dicurigai
Unggahan Seungri saat memakai baju polisi di Instagram yang dihapus (Soompi)

Banyak pula yang berkomentar bahwa seragam yang dipakai Seungri adalah milik Inspektur Senior Yoon, polisi yang disebut-sebut dekat dengan Seungri dan beberapa kawannya di grup chat untuk menutupi tindakan kriminal mereka. Namun Inspektur Senior Yoon menyatakan bahwa dirinya tidak mengenal Seungri pada tahun 2014 dan tak mengetahui grup Bigbang.

Adapun kecurigaan soal penghapusan foto ini dilaporkan oleh sebuah acara televisi yang tayang di TV Chosun, Current Events Show: This Is Politics. Komentator di acara tersebut, Go Sung Kook mengatakan bahwa fakta dihapusnya foto tersebut sedianya dapat diverifikasi oleh Laboratorium Ilmiah, Kriminal dan Investigasi Nasional.

“Jadi tidak akan sulit bagi mereka untuk mengetahui siapa yang tertulis di name tag tersebut. Mereka hanya perlu menyelidikinya,” pungkasnya.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Hapus Foto Pakai Seragam Polisi, Seungri Malah Makin Dicurigai