alexametrics

Ariana Grande Tutupi Tato Kenangan Bersama Mantan dengan yang Baru

19 Maret 2019, 07:05:03 WIB

JawaPos.com – Penyanyi idola milenial, Ariana Grande belum menjalin hubungan asmara dengan siapapun di awal 2019 ini. Dia masih sendiri pasca perpisahan dengan mantan kekasihnya, Pete Davidson. Publik mengetahui selama berpacaran dulu, mereka berdua sering membuat tato di tubuh masing-masing sebagai simbol cinta.

Misalnya ada tato singkatan nama masing-masing di jemari. Kemudian ada juga sebuah kata ‘Always’ di tulang rusuk Ariana sebelah kiri.

Mencoba untuk move on dari mantan calon tunangannya itu, penyanyi ‘Thank U, Next’ tersebut kembali membuat netizen heboh. Dia memamerkan tato baru berupa tinta segar berwarna dengan bentuk bunga dan cabang daun yang tumbuh di sepanjang tulang rusuknya. Tato barunya itu menutupi tato ‘Always’ yang didapatnya selama berpacaran dengan mantan kekasihnya, Pete Davidson.

ariana grande, tato seleb, mantan ariana grande,
Ariana dengan tato bunga yang menutupi kata 'Always' yang mengingatkannya pada mantannya. (Instagrama Ariana Grande)

Sayangnya, tato baru itu tak menutupi tato kenangan bersama mantannya. Kata ‘Always’ masih terlihat di tulang rusuknya. Kata ‘Always’ itu sebelumnya sempat dikira warganet sebagai tulisan tangan Davidson seperti dilansir dari Bustle, Senin (18/3).

Ariana dan Davidson mulai membuat tato di tubuh masing-masing untuk meresmikan hubungan mereka pada Juni 2018. Sejak perpisahan mereka di bulan Oktober, masing-masing berusaha untuk move on.

Mengunggah foto dengan tato barunya di Instagram, Ariana hanya mengenakan sport bra warna biru gelap dengan caption yang tak berhubungan dengan tatonya. “Jam 3 pagi bersama @girlknewyork, not a cover up just evolvin ???? also, our show opens tomorrow. i love u and i’m so grateful. see u soon,” ungkapnya.

@girlknewyork di Instagram atau Mira Mariah, adalah seniman tato yang sering dikunjungi oleh Grande dan Davidson. Grande sedang bersiap untuk memulai tur dunianya di Sweetener, yang dibuka pada 18 Maret di Times Union Center di Albany, New York. Pada bulan Agustus, dia akan kembali ke Manchester, Inggris.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Copy Editor :

Ariana Grande Tutupi Tato Kenangan Bersama Mantan dengan yang Baru