alexametrics

Ashraf Sinclair Meninggal, Aming Temani BCL Sampai Dini Hari

19 Februari 2020, 19:56:33 WIB

JawaPos.com – Banyak kalangan yang syok dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) pagi kemarin. Komedian Aming mengaku sangat terperanjat dengan hal tersebut.

Aming mengatakan, saat menerima informasi Ashraf tutup usia, ia nyaris tak mau mempercayai kabar tersebut. Untuk Aming, meninggalnya Ashraf sungguh hal yang di luar dugaan.

“Kita aja yang dengar syok, apalagi yang mengalami. Cakep, sehat, ganteng, keluarga harmonis dan kerjaan bagus. Tiba-tiba nggak ada (meninggal, Red),” kata Aming saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (19/2).

Aming ikut hadir ke rumah duka sampai pemakaman Ashraf yang dilakukan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu juga menemani Bunga Citra Lestari di rumah duka hingga dini hari.

“Gue temenin sampai jam 1 pagi, tapi Unge (panggilan Bunga, Red) harus istirahat kan. Gue pernah ada di posisi itu, ditinggal orang yang disayang. Gue kayak apa rasanya,” tuturnya.

Aming pun mengaku siap meluncur kapanpun untuk Bunga jika ibunda dari Noah itu membutuhkan bantuannya. “Gue kenal Unge dari 2004, jadi udah tau banget orangnya kayak apa,” ujar Aming lagi.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) pagi di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan akibat mengalami serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair dibaringkan dalam peristirahatan terakhirnya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa sore kemarin.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads