JawaPos Radar

Sibuk Jadi Host, Bastian Steel Pastikan Tetap Menyanyi

19/01/2018, 14:43 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Bastian Steel
Bastian Steel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bastian Steel kini tidak hanya terkenal sebagai penyanyi. Sejak beberapa bulan terakhir, dia merambah dunia hiburan sebagai pembawa acara.

Cowok 18 tahun ini kerap membawakan acara musik Dahsyat bersama host lainnya seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi. Bahkan pada acara Dahsyatnya Awards nanti, dia juga dipercaya menjadi MC (Master of Ceremony).

"Tahun ini nge-host bareng, senang bisa jadi keluarga Dahsyat. Biasanya cuma nyanyi doang, tetapi sekarang sudah nge-host bareng," kata Bastian Steel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

COBOY JUNIOR - Kamu (Official Music Video) (YouTube/Coboy Junior Official)

Mantan personel Coboy Junior ini mengaku mulai nyaman dengan aktivitas barunya sebagai host. Meskipun demikian, dia memastikan tidak akan meninggalkan dunia tarik suara.

"Masih nyanyi, cuma memang lagi banyak nge-host. Jadi, ya sudah hajar saja," jelasnya.

Untuk tetap menjaga eksistensi sebagai penyanyi, Bastian Steel baru saja meluncurkan single berjudul Aku Rindu. Lagu itu menurutnya masih mendapat respons positif dari pendengarnya.

"Baru kemarin rilis single Aku Rindu, mulai ada di chart radio, di digital music sudah bagus, di YouTube sudah ada," tutup Bastian Steel.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up