JawaPos Radar

Bastian Steel Akhirnya Angkat Bicara Soal Video Kecewa Pada Teman

19/01/2018, 08:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Bastian Steel
Bastian Steel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bastian Steel akhirnya buka suara terkait video kekecewaannya pada rekan dan salah satu program acara. Menurutnya, video dalam Instagram story tersebut bukan bermaksud untuk membesar-besarkan masalah. Tetapi, itu adalah bentuk kekecewaannya pada pihak yang telah membatalkan pertemuan dengan sahabatnya.

"Aku cuma pure kecewa nggak ada niat besar-besarin. Bukan mention orang, tapi mau jelasin saja bentuk kekecewaan aku. Memang akhirnya sampai bikin Insta story," kata Bastian Steel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Pria yang kini jadi presenter itu menambahkan, dirinya semakin kecewa karena setelah mencoba berkomunikasi secara pribadi dengan sahabatnya itu tetapi tidak menemukan jawaban mengapa mereka tidak jadi bertemu di satu program acara. Padahal, sebelumnya di-setting akan bertemu.

"Aku secara pribadi sudah nanya langsung, sudah chat tapi nggak mengobati rasa kekecewaan gue. Makanya gue sedih banget," jelasnya.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Bastian Steel mengunggah video kekecewaan pada salah satu program acara. Alasannya, pada momen itu dia dijadwalkan bertemu dengan teman lamanya. Namun, akhirnya gagal lantaran alasan yang tidak diketahuinya.

Video yang dimaksud diunggah Bastian Steel bertepatan saat Iqbaal eks Coboy Junior mempromosikan film Dilan 1990 di salah satu TV swasta pada hari yang sama.

"Jadi, seharusnya gue ketemu dengan salah satu teman gue. Tiba-tiba kreatifnya nyamperin, gue udah menunggu lama-lama, gue udah beritikat baik, gue nggak tahu dari pihak mana yang ngelarang (satu frame)," ucap Bastian Steel dalam video itu.

Kekecewaannya bertambah karena menurutnya sikap teman yang enggan disebutkan namanya itu tidak sportif.

"Tapi gue kecewanya karena dia temen gue. Gue nggak jadi ketemu dia. Keatifnya labil, dia juga seharusnya punya power. Terus entah pihak mana juga ngelarang," imbuhnya.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up