alexametrics

Memasuki Usia 4 Bulan, Tasya Kamila Rasakan Kehamilannya Menyenangkan

18 Desember 2018, 19:10:03 WIB

JawaPos.com – Tasya Kamila atau yang akrab disapa Tasya mengaku sedang menikmati kehamilan pertamanya. Menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu, mantan penyanyi cilik ini sedang mengadung empat bulan.

Alhamdullilah, pastinya bahagia. Bersyukur aku dan suamiku, kami diberikan kepercayaan cukup cepat. Kita pun kaget juga ya, bisa cepat ini. Aku mengandung dan usia kehamilannya sudah memasuki empat bulan,” ujar Tasya saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta, Selasa (18/12)

Di kehamilan pertamanya ini Tasya mengaku banyak belajar dan mencari tahu untuk merawat bayi dalam kandungannya agar tetap sehat. Dia pun mengaku kerap melakukan konsultasi dengan dokter kandungan.

Memasuki Usia 4 Bulan, Tasya Kamila Rasakan Kehamilannya Menyenangkan
Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu. (Imam Husein/Jawa Pos)

“Konsul dokter, hal yang penting dan yang kurang penting. Karena saat hamil banyak mitos yang mana aku harus konsul sama dokter aku. Terus browsing artikel dari media-media yang terpercaya. Terus cari-cari informasi seputar kehamilan,” jawab Tasya ketika ditanya caranya mengatasi mitos seputar kehamilan.

Kemudian, pada awak media, Tasya bersyukur bahwa kehamilan pertamanya ini tidak terlalu merepotkannya dan suami. Pasalnya, dia tidak merasakan mual-mual yang berlebihan. Semua yang dialami selama empat bulan kehamilan masih pada batas kewajaran perempuan yang sedang mengandung.

Alhamdullilah, aku diberikan kehamilan yang menyenangkan dan juga diberikan kemudahan sama Allah. Mual-mual nggak terlalu. Kemudian juga aku nggak ada komplikasi apapun, diberikan kekuatan kesehatan menjalani aktivitas aku,” ujar Tasya.

Meskipun demikian, Tasya menegaskan menambah waktu istirahatnya. Setiap hari, maksimal dia tidur jam 22.00 WIB dan tidak bergadang.

Namun tetap sama seperti calon ibu pada umumnya, Tasya merasakan indahnya masa-masa ngidam. Bahkan, lulusan Columbia University, New York ini mengaku sempat ngidam makanan yang tidak dijual di Indonesia.

“Aku emang orang yang suka ngidam seusatu. Jadi, ya gimana ketika aku hamil. Jadi, setiap hari aku ngidam beda-beda. Satu hari aku pengen buah delima. Aku juga ngidam snack yang nggak ada di Indonesia. Akhirnya aku nitip sodara,” pungkas Tasya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)

Memasuki Usia 4 Bulan, Tasya Kamila Rasakan Kehamilannya Menyenangkan