alexametrics

Nia Ramadhani Ceritakan Momen Haru dengan Sang Anak

18 November 2019, 21:19:31 WIB

JawaPos.com – Selalu ada cerita haru bahagia yang dialami seorang ibu dengan buah hatinya. Seperti yang dialami Nia Ramadhani baru-baru ini. Nia Ramadhani mengungkapkan, anak keduanya dengan Ardi Bakrie yakni Mainaka Zanatti Bakrie sempat membuatnya haru.

Saat ditemui di kawasan Jakarta, momen haru Nia dengan Mainaka terjadi saat sang anak memberikan perhatian akan dirinya yang takut saat malam. Bintang sinetron ini mengungkapkan, Mainaka yang akrab disapa Naka menunjukkan sifat lelakinya layaknya orang dewasa. Padahal, Naka masih berumur 4 tahun.

“Mama diam saja di sini, kalau gelap Mama takut enggak? Biar Naka yang jagain,” cerita Nia Ramadhani menirukan ucapan anaknya saat ditemui ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Diakui Nia, anaknya yang kedua ini memang sangat ekspresif. Apa yang dirasakan pasti diperlihatakn lewat sikap dan kata-kata.

Seperti yang terjadi saat perayaan ulang tahun Naka yang ke-4. Kala itu, sebagai ibu, Nia memberikan hadiah spesial untuk Naka.

Tapi, lagi-lagi Naka menunjukkan sikap dewasa yang menghargai pemberian sang ibu. Naka, ungkap Nia, terlihat menangis karena merasakan kasih sayangnya lewat pemberian.

“Dia nangis, aku ikut nangis juga. Dia bilang i love you Mama. Anak sekecil itu merasa dibahagiain banget dan dia mengucapkan terima kasih. Aku ikutan nangis, namanya juga ibu ya,” kata Nia Ramadhani.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads