alexametrics

Kondisi Menurun, Ria Irawan Dilarikan ke IGD

18 November 2019, 22:45:33 WIB

JawaPos.com – Kondisi kesehatan Ria Irawan kembali menurun. Ria Irawan pun terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, untuk dilakukan perawatan intensif. Kabar ini dibenarkan suami Ria Irawan, Mayky Wongkar.

Kepada JawaPos.com, Mayky menyebut Ria masuk rumah sakit pada hari ini dan langsung dirawat di ruang instalagi gawat darurat (IGD). “Iya benar (masuk IGD). Baru tadi masuk IGD-nya,” ucap Mayky saat dihubungi, Senin (18/11).

Sayangnya Mayky belum bisa memberikan lebih lanjut terkait update terbaru perkembangan kondisi kesehatan Ria Irawan.Dia mengaku istrinya sedang menjalani pemeriksaan mendalam dari tim dokter rumah sakit di RSCM.

“Sedang dicek dokter di IGD. (Sampai sekarang) Masih dalam pengecekan dokter dulu. Yang pasti saat ini masih di IGD sedang dicek semuanya, mohon doanya saja,” tutur Mayky Wongkar.

Sebelumnya aktor Tyo Pakusadewo mengunggah foto Ria Irawan tengah terbaring di sebuah kamar rumah sakit. Dalam foto tampak aktor senior Ray Sahetapy datang menjenguk dan memegangi tangan Ria Irawan yang sedang tidur terlentang. Keterangan foto yang diberikan Tyo Pakusadewo mengisyarakatkan bahwa kondisi Ria Irawan kini sedang menurun.

“Dua aktor besar Indonesia sahabat saya, Om Ray Sahetapy kunjungi Ria Irawan yang sekarang musti dirawat lagi di RSCM. Kita doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman temaan… Al Fatihah,” tulis Tyo Pakusadewo memberi keterangan foto.

Ria Irawan diketahui menderita penyakit kanker kelenjar getah bening sejak 2014 silam. Setelah melakukan serangkaian pengobatan, kanker Ria sempat disebut-sebut telah sembuh total. Namun belakangan diketahui penyakit tersebut ternyata belum sepenuhnya sembuh. Sebaliknya, sel kanker tersebut malah menggerogoti bagian kepala dan paru-paru Ria Irawan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads