alexametrics

Ingin Tahu Calon Suami Ricky Martin yang Keturunan Syria Itu?

18 November 2016, 08:00:00 WIB

JawaPos.com – Masih ingat Ricky Martin? Pelantun Livin La Vida Loca tersebut bakal segera menikah. Calon kekasihnya merupakan seorang conceptual artist Jwan Yosef. Keduanya berpacaran sejak awal tahun ini. Martin mengungkapkan kabar membahagiakan itu di The Ellen DeGeneres Show pada Rabu (16/11).

Tidak mengungkapkan detail waktu, dia sepertinya melamar seniman berdarah Syria-Swedia itu dua bulan lalu. Buktinya ada di posting Instagram Martin. Dalam foto yang diunggah pada 30 September tersebut, dia menggunakan cincin di jari manis tangan kirinya. Sebelumnya, cincin itu tidak pernah terlihat di tangan musisi bernama lengkap Enrique Martin Morales tersebut.

Martin, 44, menceritakan, keduanya bertemu dalam sebuah pameran seni. Martin yang merupakan kolektor benda seni mengaku ngefans dengan karya Yosef. ’’Saya tergila-gila melihat lukisannya. Sangat orisinal,’’ ungkap ayah si kembar Mateo dan Valentino Morales, 8, itu.

Mantan personel boyband Menudo tersebut mengaku gugup kala hendak melamar Yosef. ’’Saya berlutut dan mengambil wadah beludru kecil berisi cincin, bukan kotak. Bukannya bilang would you marry me? saya malah berkata, saya punya sesuatu buatmu!’’ ucap Martin. Karena dia merasa nervous, nyalinya ciut saat menunggu jawaban sang kekasih.

’’Saat melihat wajahnya gembira, saya lega. Yeah,’’ katanya. Menurut Martin, momen tersebut sangat indah. Dia sempat tidak percaya. ’’Saya malah tanya lagi, kamu tadi beneran menjawab yes?’’ tutur artis yang akan memiliki show di Las Vegas bertajuk Sexy Souls pada April–September 2017 itu. (fam/c20/ayi)

Editor : admin


Close Ads
Ingin Tahu Calon Suami Ricky Martin yang Keturunan Syria Itu?