alexametrics

Dua Wanita Terkenal Ini Mengaku tak Menginginkan Pernikahan

18 November 2015, 17:02:00 WIB

Jawapos.com– Dua wanita terkenal dari Hollywood, pembawa acara Oprah Winfrey dan penulis Shonda Rhimes memiliki banyak kesamaan. Selain sama-sama termasuk sosialita kulit hitam terkaya di dunia, mereka juga kompak memilih untuk tak percaya dengan ikatan pernikahan.

Dalam wawancara acara Oprah terbaru, kedua wanita ini membicarakan alasan mereka masing-masing menolak untuk menikah.

''Meski saya sudah memiliki tiga anak perempuan, tapi saya tidak pernah memimpikan sebuah pernikahan. Apa yang saya inginkan sudah saya dapatkan,'' kata Rhimes sebagaimana dilansir dari voice-online.co.uk, Rabu (18/11).

Ia menjelaskan, pada usia tertentu wanita akan tertekan dengan pertanyaan kapan akan menikah. Tekanan itu kadang bersifat sama dengan pertanyaan kapan bisa memiliki anak.

''Tapi bila anda benar-benar tak menginginkannya (pernikahan), lebih baik jangan paksakan. Saya memilih untuk menegaskan bahwa saya tidak ingin menikah,'' tegasnya.

Oprah yang menjadi pemandu acara, juga lantas ikut berpendapat yang sama. Meski sudah menjalin hubungan selama hampir 22 tahun dengan Stedman Graham, salah satu wanita paling berpengaruh di dunia ini menegaskan ia tak ingin ada pernikahan di antara mereka.

''Kami akan terus menunda ini (pernikahan). Karena aku memang tak pernah bisa untuk melakukannya,'' kata Winfrey.

Meski mereka sempat mengumumkan pertunangan beberapa waktu lalu, Winfrey mengungkapkan bahwa akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkan semua rencana menuju jenjang pernikahan.

''Saya tidak bisa memiliki kehidupan dengan sebuah hubungan yang tidak aku inginkan. Dia (Stedman) memahaminya dan kami tidak pernah membicarakan masalah itu lagi,'' kata salah satu wanita terkaya di Amerika ini.(afz/JPG)

 

Editor : afni


Close Ads
Dua Wanita Terkenal Ini Mengaku tak Menginginkan Pernikahan