alexametrics

Akui Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Siap Terima Sanksi

18 Oktober 2021, 22:32:16 WIB

JawaPos.com – Selebgram Rachel Vennya mengakui bahwa dirinya kabur dari menjalani masa karantina. Dia pun menyesal dan meminta maaf atas perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh seorang pemengaruh, yang seharusnya memberikan contoh positif kepada masyarakat.

“Betul, aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Kelakuan aku salah, alasan aku memang tidak bisa dibenarkan, tidak bisa diterima,” kata Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William Senin (18/10).

Mantan istri Okin itu mengakui berpikiran pendek memilih meloloskan diri dari kewajiban menjalani masa karantina karena terlanjur kangen kepada anak-anaknya. Sayangnya dalam kesempatan tersebut, Rachel Vennya enggan membeberkan kronologi kejadian yang membuat dirinya bisa keluar tanpa menjalani masa karantina selama 8 hari.

“Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa. Aku harus memberitahukan kronologinya di Polda. Tapi, aku enggak karantina sama sekali di Wisma Atlet karena aku tidak karantina sama sekali,” paparnya.

Diketahui, kasus ini sedang ditangani pihak berwajib. Kasusnya bergulir di Polda Metro Jaya. Rencananya Kamis ini penyidik akan meminta keterangan dari Rachel Vennya.

Selain memeriksa mantan istri Okin tersebut, polisi juga akan memeriksa manajer dan kekasih Rachel Vennya yaitu Maulida Khairunnia dan Salim Nauderer. Usai mengakui kesalahannya, Rachel Vennya tegas menyatakan bahwa dirinya akan memikul sepenuhnya konsekuensi yang lahir dari kesalahan yang telah diperbuatnya tersebut.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads