alexametrics

Roro Fitria Merasa Ditemani Arwah Ibunya Hadapi Sidang Putusan

18 Oktober 2018, 14:46:29 WIB

JawaPos.com – Roro Fitria terlihat tenang menghadapi babak terakhir kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpanya. Hal itu lantaran dia merasa kehadiran sidang ibu, almarhumah Retno Winingsih menemaninya.

“Didatangi (arwah mama) tidak, tapi saya merasa dan saya yakin mama masih berada di sekitar saya. Itu support yang besar buat saya,” kata Roro Fitria saat tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Roro pun telah berusaha semaksimal mungkin dengan semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Dia bahkan mengadakan yasinan khusus semalam untuk mengirim doa ke almarhumah ibunya dan hasil terbaik di sidang putusan kali ini.

Roro Fitria Merasa Ditemani Arwah Ibunya Hadapi Sidang Putusan
Roro Fitria mengaku adakan yasinan untuk mendoakan arwah ibunya dan untuk vonis ringan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Dari semalam saya banyak zikir, salat, terus minta support dan doa-doa dari keluarga besar kakak-kakak dan teman-teman di (Rutan) Pondok Bambu. Semalam, kami mengadakan yasinan khusus untuk arwah mama saya dan vonis saya hari ini,” papar Roro.

Namun, Roro terdiam saat ditanyai kemungkinan vonis yang diberikan majelis hakim di luar harapannya. Terjeda beberapa menit, akhirnya dia pasrah dan berharap yang terbaik.

“Semua hal dalam diri saya, baik maupun buruk itu merupakan takdir yang harus saya jalani dan saya terima dengan ikhlas. Semoga vonis hari ini sesuai dengan fakta persidangan bahwa saya hanya pemakai, Amin,” tutupnya sambil masuk ke ruang tahanan sementara.

Pada sidang sebelumnya, perempuan yang mengaku masih berusia 28 tahun ini dituntut 5 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar karena disebut sebagai pengedar.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)

Close Ads
Roro Fitria Merasa Ditemani Arwah Ibunya Hadapi Sidang Putusan