alexametrics

Ditinggal Hana Hanifah, Kriss Hatta Klaim Tak Pernah Kekurangan Wanita

18 Agustus 2020, 19:33:25 WIB

JawaPos.com – Hana Hanifah belum lama ini memberikan bantahan ihwal statemen Kriss Hatta yang menyebut bahwa model cantik itu adalah kekasihnya. Pengakuan Kriss Hatta yang berujung bantahan dari Hana ini ternyata membuat hubungan keduanya jadi kurang baik.

Hubungan keduanya yang awalnya dekat kini jadi merenggang. Kriss Hatta tidak masalah meski dirinya dijauhi Hana. Kriss menegaskan, ia masih bisa mendapatkan wanita lain dengan mudah.

“Saya nggak pernah kekurangan wanita. Dari hari Senin ke hari Minggu bisa gonta-ganti, jadi enggak perlu pusing lah,” aku Kriss Hatta saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8).

Dengan statusnya yang belum terikat hubungan pernikahan dengan perempuan mana pun, Kriss Hatta merasa dengam mudahnya mencari perempuan lain sebagai pengganti. “Saya kan laki-laki single ya, duda gitu. Bebas gitu mau milih wanita mana yang saya mau,” akunya.

Meski tidak mau sakit hati, Kriss Hatta tentu saja kecewa pada Hana Hanifah. Dia sudah berusaha membantunya mengirimkan pengacara ke Medan ketika dia tersangkut masalah hukum terkait kasus prostitusi. Namun, upaya pertolongan yang diberikan ternyata seakan tidak dianggap.

Terlepas dari hal tersebut, Kriss Hatta menyampaikan pesan kepada Hana Hanifah agar dia bisa berkarir dengan baik di dunia hiburan. Sehingga Hana bisa menunjukkan prestasi di masa yang akan datang.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: