alexametrics

Ria Ricis Berusaha Melahirkan Secara Normal

18 Mei 2022, 17:35:51 WIB

JawaPos.com – Kurang lebih 2 bulan lagi YouTuber Ria Ricis akan melahirkan calon buah hati pertama buah cintanya dengan Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi tersebut mengharapkan bisa melahirkan secara normal.

Ria Ricis mulai melakukan olah raga demi bisa melahirkan normal. Jenis olah raga yang digemarinya adalah renang sesuai dengan arahan dan rekomendasi dari dokter yang menangani.

“Yang paling dianjurin sama dokter aku adalah berenang. Karena kan itu ada pernapasan, ada pembukaan juga kan kalau berenang gaya katak. Sekarang memang lagi rajin rajinnya berenang,” kata Ria Ricis di bilangan Kalibata Jakarta Selatan Rabu (18/5).

Teuku Ryan tidak melarang Ria Ricis berenang karena hal itu membantu kesehatan dan persiapan persalinan. Akan tetapi, lelaki berdarah Aceh itu meminta Ria Ricis tidak terlalu memforsir dalam berolahraga dikhwatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain renang, dia juga menyarankan Ricis untuk mengimbanginya dengan olah raga jalan atau bersepeda.

Teuku Ryan secara pribadi tidak masalah Ria Ricis melahirkan normal atau caesar. Yang terpenting baginya, ibu dan buah hatinya dalam keadaan sehat pasca persalinan.

“Sebenarnya caesar atau normal sama aja ya, sama-sama sulit perjuangan ibu melahirkan bayi. Tapi alangkah baiknya coba normal dulu, kita berdoa sama Allah semoga normal menjadi lancar,” katanya.

Disinggung soal nama, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku belum memilih nama karena baru tahu jenis kelaminnya perempuan dalam acara gender reveal yang digelar hari ini. Teman-teman dan keluarga pun belum ada yang merekomendasikan nama.

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru bersepakat terkait nama panggilan untuk buah hati pertama mereka. “Mungkin karena nama papanya R, ibunya R, mungkin baby R kali ya. Cuma belum dapat nama R cewek itu siapa,” aku Ria Ricis.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads