alexametrics

Jess No Limit Bucin dengan Sisca Kohl

18 Mei 2022, 15:48:25 WIB

JawaPos.com – Media sosial diramaikan berita dari bintang TikTok Sisca Kohl dan gamer yang juga YouTuber Tobias Justin alias Jess No Limit. Senin (16/5), mereka mengumumkan kalau sedang berpacaran. Pasangan tersebut mengunggah swafoto bersama di Instagram. Tidak hanya itu, Jess juga mengunggah video blog pertamanya dengan Sisca di YouTube.

Vlog itu berisi perjalanan mereka berlibur di Pantai Ancol, Jakarta. Sebelum tiba di tujuan, Sisca membuatkan Jess sarapan berupa mozzarella omelette, sosis, dan roti bakar. Mereka tampak begitu bahagia.

Bahkan, Jess yang mengaku dirinya bucin (budak cinta) rela memakai topi kembaran dengan Sisca yang berwarna pink. Jess membawakan tas milik Sisca agar kekasihnya itu tidak merasa berat.

Mereka berjalan bergandengan menyusuri jembatan di Ancol. ’’Sedalam-dalamnya lautan ini, masih dalaman cintaku buat ayang,’’ kata Jess saat melontarkan kata-kata manisnya kepada Sisca. Kemesraan itu terus berlanjut saat mereka menyantap makan siang. Sisca dan Jess saling menyuap.

Pasangan tersebut melanjutkan liburan dengan berkunjung ke Sea World. Mereka menutup kegiatan hari itu dengan makan malam bersama. ’’Kita ke macam-macam tempat, ayang paling suka yang mana?’’ tanya Sisca kepada Jess dalam perjalanan pulang. ’’Ke mana aja aku suka, asalkan sama ayang,’’ jawab Jess.

Tidak diketahui kapan Jess dan Sisca mulai berpacaran. Namun, warganet mengendus kedekatan mereka sejak beberapa pekan yang lalu. Beberapa waktu lalu Jess mengganti foto profil game Mobile Legends-nya dengan foto Sisca. Sementara itu, Sisca menggunakan foto profil berupa foto dirinya dan Jess.

Pada Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 8 Mei lalu, Sisca yang terkenal dengan ucapan Mari Kita Coba itu juga ikut andil dalam memilih buket bunga yang akan diberikan Jess kepada sang ibu. Dua hari setelah hari ibu, Jess mengunggah foto dirinya bersama buket bunga tersebut. Kemudian, Sisca menulis komentarnya,

’’Selamat Hari Ibu! Bunganya cantik banget’’. Tidak lama kemudian, Jess pun membalasnya. ’’Terima kasih saran bunganya,’’ tulisnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : adn/c12/ayi

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads