alexametrics

Jenis Kelamin Calon Buah Hati Ria Ricis-Teuku Ryan Perempuan

18 Mei 2022, 16:14:59 WIB

JawaPos.com – Penantian Teuku Ryan dan YouTuber Ria Ricis untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertama mereka akhirnya tiba. Dalam acara gender reveal yang digelar hari ini, diketahui jenis kelaminnya ternyata perempuan.

Saat usia kehamilan 4 atau 5 bulan, jenis kelamin calon buah hati biasanya sudah mulai diketahui. Akan tetapi, Ria Ricis dan Teuku Ryan sengaja tidak mau tahu sampai acara gender reveal hari ini. Dimana usia kehamilan Ricis kini sudah memasuki 7 bulan.

“Alhamdulillah anaknya perempuan,” ujar Ria Ricis dalam jumpa pers di bilangan Kalibata Jakarta Selatan Rabu (18/5).

Dikatakan adik Oki Setiana Dewi itu, dirinya sebenarnya berharap calon buah hati pertama jenis kelaminnya laki-laki. Sementara Teuku Ryan berharap sebaliknya menginginkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

“Tapi ternyata Allah lebih mendengar doa suami saya yang paling kuat,” ucap Ria Ricis.

Teuku Ryan menimpali, karena tidak tahu jenis kelamin calon buah hati pertama, dia dan Ria Ricis sudah membeli pakaian bayi untuk dua jenis kelamin sekaligus. Saat tengah bepergian dan melihat pakaian bayi yang lucu, mereka tanpa berpikir panjang langsung membelinya.

“Kita sudah belanja baju bayi dari jalan jalan ke luar negeri. Yang satu pengin punya baju yang laki, yang satu pengin beli baju perempuan. Ya sudah beli dua duanya. Ternyata anaknya perempuan. Tapi kalau pun perempuan, anaknya boleh pakai baju laki laki,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads