alexametrics

Ini Pesan Ashanty kepada Aurel Usai Alami Keguguran

18 Mei 2021, 20:24:42 WIB

JawaPos.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak mengabarkan duka untuk para penggemar mereka pada Selasa (18/4). Mereka mengumumkan kalau calon buah hati yang sejatinya mereka telah damba-dambakan sejak menikah pada 3 April lalu tidak dapat berkembang atau mengalami keguguran.

Ashanty yang kini sedang bersama Anang Hermansyah di luar negeri sudah mengetahui kabar duka tersebut. Dia pun membuat unggahan di Instagram-nya untuk menegarkan anak sambungnya tersebut. Ia mengutip terjemahan beberapa ayat dalam Alquran yang pada intinya menyatakan bahwa anak dan harta sejatinya hanyalah titipan. Yang pada waktunya semua itu akan diambil kembali oleh Yang Maha Kuasa.

Ayat-ayat yang ada dalam unggahan Ashanti untuk mengingatkan manusia agar tidak terlalu cinta pada harta ataupun anak. Karena yang tersisa kekal abadi dari seseorang hanyalah amalan kebaikannya.

Ashanty memberi keterangan pada postingan tersebut yang secara khusus ditujukan untuk Aurel dan Atta Halilintar. Dia meminta pasangan ini kuat dalam menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan. ’’Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar,”’’tulis Ashanty.

Didoakan Ashanty, Aurel mengucapkan terima kasih. Namun ia menjabaw seolah mewakili calon buah hatinya. “Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayangan,” tulis Aurel pada kolom komentar dengan membubuhi emoticon hati.

Anang Hermansyah juga berusaha menegarkan hati Aurel dan Atta. Dia mengunggah ulang unggahan Ashanty pada Instagram Story-nya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads