alexametrics

Pakai Ganja Sejak 13 Tahun, Aktor Muda ‘The Flash’ Meninggal Overdosis

18 Mei 2020, 21:44:13 WIB

JawaPos.com – Kabar mengejutkan datang dari Logam Williams, aktor muda pemeran serial televisi ‘The Flash’. Aktor tersebut diketahui meninggal pada 2 April lalu karena overdosis fentanyl. Berdasarkan hasil toksikologi awal, menunjukkan bahwa Logan overdosis pada opioid.

Perlu dikethaui, Logan Williams memainkan versi muda dari pahlawan super DC, ‘Flash’, dalam beberapa episode pada dua musim pertamanya.

Sang ibu, Marlyse Williams, mengungkapkan, anaknya yang berusia 16 tahun tersebut telah menggunakan ganja sejak berusia 13 tahun. Sejak saat itu, aktor 16 tahun tersebut terus berjuang melawan adiksinya selama 3 tahun.

Marlyse tidak tahu persis apa yang mendorong Logan menggunakan ganja. Tapi ia menjelaskan kalau putranya mulai berakting ketika ia berusia 9 tahun. Namun akhirnya berhenti ketika ia berusia 13 tahun karena proses audisi yang menegangkan.

Lalu, pada saat yang bersamaan, Marlyse akhirnya mengetahui bahwa putranya menggunakan ganja. Logan lalu diketahui beralih menggunakan obat lain. Tapi Marlyse tidak tahu kapan anaknya mulai menggunakan fentanyl.

“Dia (Logan) benar-benar menyangkal karena dia sangat malu,” ungkap Marlyse dalam wawancara New York Post.

Dirinya pun brusaha membantu Logan untuk bisa lepas dari ketergantungannya pada obat. Ia bahkan mengirimkan sang putra ke pusat perawatan di AS dan British Columbia, Kanada.

“Saya melakukan segala yang dimungkinkan secara manusiawi, semua yang bisa dilakukan seorang ibu,” katanya.

Berkaca dari kematian anaknya, Marlyse berharap makin banyak orang yang sadar kalau kecanduan opioid sangatlah buruk. Dan tentunya bisa menyadarkan orang lain untuk menyelamatkan diri sendiri sebelum terlambat.

Perlu diketahui, selain memainkan versi muda dari pahlawan super DC, ‘Flash’, Logan juga muncul dalam ‘Supernatural’, ‘The Whispers’, dan ‘When Calls the Heart’.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Antara



Close Ads