alexametrics

Di Rumah Saja Selama Pandemi Covid-19, Dian Sastro Sering Nonton Film

18 April 2020, 18:18:35 WIB

JawaPos.com – Dian Sastrowardoyo tidak merasa bosan berada di rumah selama masa karantina mandiri guna memutus rantai penyebaran virus Korona atau Covid-19. Sejak adanya imbauan dari pemerintah untuk melakukan physical distancing dan kerja dari rumah, Dian Sastro banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu betah berlama-lama di rumah meski selama ini aktivitasnya lebih banyak di luar rumah. Dia justru sangat menikmati momen berada di rumah karena bisa mengerjakan sejumlah hal yang pada hari-hari biasa luput dari perhatiannya.

“Gue menikmati hidup gue karena sebelum ada karantina ini, gue enggak napas banget. Giliran di rumah, wah ternyata enak banget ya. Masang-masangin lukisan lah, gambar anak gue dan segala macam. Kayak banyak banget yang bisa dikerjain di rumah,” kata Dian Sastro dalam Instagram live bersama CGV belum lama ini.

Jika ada orang-orang yang sudah mati gaya karena terlalu lama berada di rumah, perempuan 38 tahun itu menyarankan untuk melakukan kegiatan yang disukai supaya bisa menghadirkan kesenangan. Seperti nonton film, bernyanyi via aplikasi, atau hal-hal lain.

“Tapi, bagi teman-teman yang sudah suntuk banget, saya anjurkan untuk ikut main aplikasi karaoke,” ucapnya lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu, Dian Sastro mengaku telah menonton sejumlah film selama berada di rumah saja. Film-film yang sudah ditonton Dian Sasto adalah Rely 1988, Fight for My Way, Kingdom, Kill Me, Heal Me, dan judul-judul lain.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads