JawaPos Radar

Deddy Sutomo Kembali Dipersatukan dengan Istrinya di Satu Liang Lahat

18/04/2018, 17:14 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Deddy Sutomo
Salah satu adegan Deddy Sutomo dalam film Mencari Hilal (amiratthemovies.com)
Share this

JawaPos.com - Jenazah Deddy Sutomo telah kembali ke tanah. Aktor senior tersebut dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Rabu (18/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejumlah kerabat dari kalangan selebriti, rekan, dan keluarga turut hadir Di TPU yang sempat diguyur hujan itu. Nampak juga beberapa aktor dan aktris turut mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhir. Sebut Saja, Reza Rahadian, Wulan Guritno, Bunga Citra Lestari, dan Ray Sahetapy.

Menurut kakak sepupu dari salah satu anak Deddy, almarhum meninggal karena serangan jantung. Sebelumnya, Deddy Sutomo juga sempat dirawat di RS Harapan Kita sebelum dipindahkan ke RS Pondok Indah, beberapa hari sebelum kepulangannya ke rumah.

Makam Deddy Sutomo
Almarhum Deddy Sutomo dimakamkan satu liang lahat dengan sang istri, Setyorini Sutomo. (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Iya Bapak meninggal sekitar pukul setengah 7 pagi di rumah, hari minggu baru pulang dari Rumah Sakit," ungkap Mia, salah satu sanak saudara dari Almarhum Deddy Sutomo.

Sang Panji Tengkorak kini telah kembali kepada sang pencipta. Dia dikuburkan dalam satu liang dengan sang istri yang lebih dahulu mendahului, Setyorini Sutomo. Keduanya, kini telah dipersatukan kembali.

Untuk diketahui, Setyorini Sutomo telah lebih dulu dipanggil yang maha kuasa, pada tahun 1997. Kemudian, almarhum Deddy Sutomo menikah lagi dengan Farida Widyawati.

Dari pernikahannya dengan Setyorini yang pernah menjadi penyiar berita di TVRI, Deddy dikaruniai 4 orang anak. Kemudian, dari pernikahannya dengan Farida, dia dikaruniai 3 orang anak.

Sebagaimana diketahui, kabar duka kembali datang dari perfilman tanah air. Setelah Amoroso Katamsi tutup usia, satu lagi aktor senior berpulang. Deddy Sutomo juga diberitakan meninggal dunia, pada Rabu (18/4) pagi.

Deddy Sutomo lahir di Jakarta 26 Juni 1941. Dia terkenal berkat aktingnya di film Panji Tengkorak era 1970-an. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan Aktor Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2015 berkat perannya menjadi Mahmud di film Mencari Hilal.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up