alexametrics

Terpukul dengan Kepergian Mendadak Ashraf Sinclair, BCL: It’s Not Easy

18 Februari 2020, 21:23:36 WIB

JawaPos.com – Bunga Citra Lestari masih sangat terpukul atas meninggalnya sang suami tercinta Ashraf Sinclair akibat serangan jantung. Air mata ibu satu anak itu terus mengalir deras sejak masih berada di rumah sakit, rumah duka, hingga ke pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, tadi sore.

Ditemui usai prosesi pemakaman, BCL mengaku musibah yang dialaminya ini bukanlah perkara mudah baginya. Kemasygulan hati yang mendera BCL memang sangat bisa dimaklumi. Betapa tidak, Ashraf yang tadi malam masih berinteraksi normal dengannya tiba-tiba wafat pagi hari tadi.

It’s not easy dalam situasi kaget seperti ini. Mohon doanya untuk Ashraf dan untuk Noah,” ucap BCL sambil terisak di pemakaman San Diego Hills, Selasa (18/2).

Doddy selaku manajer di tempat yang sama mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari dan Ashraf masih sempat berkomunikasi setelah pulang dari acara Indonesian Idol. BCL pun sempat mencandai Ashraf namun dia tidak merespons. Lelaki berusia 40 tahu itu seperti orang tidur tidak memberikan respons apapun.

“Dia (BCL) ke kamar mandi, ganti baju, bersih-bersih. Pas balik, Ashraf sudah nggak ada,” terang Doddy.

Dia pun dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan. Nahas, dokter menyatakan kalau Ashraf sudah tiada. Doddy mendapat kabar bahwa Ashraf sudah meninggal melalui pesan singkat yang dikirimkan BCL.

“Bunga teks aku, ‘Ashraf sudah nggak ada’. Kurang lebih kayak gitu sih. Aku langsung jalan ke sana (rumah sakit). Aku telepon orang yang ada di rumah sakit, katanya lagi diusahakan. Ternyata sudah nggak ada,” paparnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads