alexametrics

Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Wafat dalam Usia 40 Tahun

18 Februari 2020, 08:00:08 WIB

JawaPos.com – Ashraf Sinclair, suami dari artis Bunga Citra Lestari alias BCL meninggal pada Selasa (18/2) waktu dini hari. Lelaki asal Negeri Jiran Malaysia itu menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair dibenarkan oleh Doddy, manajer BCL.  “Iya benar (meninggal,red). Serangan jantung,” ucap Doddysaat dikonfirmasi.

Kabar duka ini juga sempat menyebar lewat pesan singkat di sejumlah grup wartawan. Berdasar informasi dari pesan singkat tersebut, jenazah Ashraf Sinclain kini berada di Rumah Sakit MMC, Jakarta.

“Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair (suami dari BCL) pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc .mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali,” demikian pesan singkat yang beredar.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair cukup mengejutkan bagi banyak pihak khususnya teman-teman selebriti. Banyak dari mereka tidak menyangka kalau Ashraf yang masih berusia muda kini sudah tutup usia. Postingan terakhir Ashraf pun mendapat komentar dari sejumlah artis. Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo.

“Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this is happening,” komentar Dian Sastro.

Selain Dian, Melly Goeslaw pun memberikan doa dan penghormatan terhadap ashraf lewat unggahan di Instagram. Dengan menggunggah foto BCL dan Ashraf, Melly mengajak semua followers-nya untuk membacakan Alfatihah.

“Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair , semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian 🌹
.
Terimakasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini. Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah ( bagi yang muslim ) untuk almarhum,” tulis Melly.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads