alexametrics

Kerja Bareng, Ditto-Ayudia Bing Slamet Akui Jadi Lebih Romantis

18 Februari 2020, 10:00:13 WIB

JawaPos.com – Pasangan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Samet kerap kerja bareng. Mulai dari membuat buku, film, lagu hingga gelar konser Teman Tapi Menikah 2 yang akan dihelat pada 22 Februari mendatang. Ditto dan Ayudia mengaku mereka merasa jadi lebih romantis dengan bekerja bersama melahirkan sebuah karya bersama.

“Komunikasi kita adalah berkarya. Itu adalah salah satu cara kita untuk berkomunikasi dengan baik (dengan pasangan),” ujar Ditto saat ditemui di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Ayudia di tempat yang sama mengatakan, kerja bersama suami membuatnya jadi semakin bahagia. Apalagi dia tidak perlu menjaga jarak karena sudah sah secara agama dan hukum negara. Quality time disela-sela pekerjaan pun disebutnya membuat momen semakin terasa lebih indah dan berarti.

“Kita malah enjoy karena kita berdua merasa kalau banyak yang dikerjain itu kita semakin happy. Malah jadi quality time-nya kita lebih terasa (dengan kerja bareng). Kita ngerjain buku, musik dan lain-lain. Semakin membuat kita bounding,” kata Ayudia.

Kendati sering kerja bareng, pasangan yang menikah pada 2015 silam itu tidak ada perasaan bosan. Justru mereka merasa jadi semakin dekat satu sama lain dan jadi semakin harmonis dalam rumah tangga mereka. Komunikasi diantara keduanya pun jadi lebih intensif antara Ditto-Ayudia dengan kerja bareng.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads