alexametrics

Jenazah Ashraf Sinclair Rencananya Dimakamkan di San Diego Hills

18 Februari 2020, 10:14:52 WIB

JawaPos.com – Jenazah Ashraf Sinclair tiba di rumah duka di bilangan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul sekitar pukul 07.40 WIB menggunakan mobil ambulans. Bunga Citra Lestari (BCL) turun dari mobil ambulans dengan mata sembab sedikit terisak.

Doddy selaku manajer BCL mangatakan, kemungkinan jenazah Ashraf akan dibaringkan dalam peristirahatan terakhirnya di pemakaman San Diego Hills, Karawang. Namun hal itu masih belum fix karena pihak keluarga masih berembuk mencarikan tempat terbaik pemakaman Ashraf.

“Itu salah satu opsi. Keluarga masih berembuk. Kita belum tahu mau dimakamin dimana,” kata Doddy selaku manajer BCL saat ditemui di rumah duka.

Doddy mengatakan pemakaman Ashraf Sinclair baru akan dilangsungkan ketika keluarga Ashraf dari negeri Jiran Malaysia sudah tiba di Jakarta. Dan kini keluarganya masih dalam perjalanan. “Keluarga masih dalam perjalanan” ucapnya.

Sebelumnya, Ashraf Sinclair, suami dari artis Bunga Citra Lestari alias BCL meninggal pada Selasa (18/2) waktu dini hari. Lelaki asal Negeri Jiran Malaysia itu menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair dibenarkan oleh Doddy, manajer BCL. “Iya benar (meninggal,red). Serangan jantung,” ucap Doddysaat dikonfirmasi.

Sejumlah artis sempat tidak menyangka kalau Ashraf Sinclair akan meninggal di usianya yang relati muda. Dian Sastro, Lukman Sardi, dan Luna Maya termasuk beberapa artis yang terkejut atas berpulangnya Asharaf selama-lamanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads