alexametrics

Ashraf Sinclair Meninggal, Hanung Bramantyo: Aku Loncat Nggak Percaya

18 Februari 2020, 16:25:52 WIB

JawaPos.com – Banyak kalangan artis dan sahabat tidak menduga kalau Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, meninggal pada hari ini Selasa (18/2). Salah satunya adalah sutradara Hanung Bramantyo.

Hanung mengatakan, kabar duka tersebut pertama kali ia dengar dari mulut sang istri Zaskia Adya Mecca. Hanung, yang sedang tidur pulas, mendadak terbelalak ketika sang istri membangunkannya dan memberitahu kabar meninggalnya Ashraf.

“Aku diberi tahu Zaskia sekitar jam 6-an. Aku langsung loncat nggak percaya,” kata Hanung Bramantyo saat ditemui di rumah duka yang terletak di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Wafatnya Ashraf diakui Hanung membuatnya sangat terpukul. Pasalnya, Hanung menggandeng Ashraf Sinclair sebagai salah satu pemain dalam film Gatotkaca yang sedang digarapnya.

Hanung mengatakan bahwa Ashraf sejatinya sudah mempersiapkan diri untuk bertemu dengan dirinya hari ini untuk membicarakan film tersebut. Tapi apa boleh buat, Tuhan berkehendak lain.

“BCL tadi bicara kalau Ashraf sudah siap mau katemuan. Dia sangat tertarik sama film ini,” tutur Hanung Bramantyo sedih.

Ashraf Sinclair meninggal setelah mengalami serangan jantung tadi pagi. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun. Jenazahnya akan dibaringkan dalam peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, sore ini.

Jenazah Ashraf diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB dengan iringan mobil keluarga dan sejumlah bus pariwisata. Bus tersebut mengisi seumlah orang yang ikut mengantarkan Ashraf ke dalam peristirahatan terakhir di San Diego Hills.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads