alexametrics

Sound Check JIS Undang Kehebohan, Ini Kata Manajemen Nidji

18 Januari 2022, 09:57:41 WIB

JawaPos.com – Nidji belum lama ini diminta untuk melakukan uji coba audio sound system di Jakarta International Stadium (JIS). Hal ini rupanya mengundang kehebohan karena Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabadikan momen tersebut dan diunggah ke akun Instagram-nya.

Untuk diketahui, Anies beberapa waktu lalu sempat dikritik keras oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha yang notabene merupakan eks vokalis Nidji. Hubungan Giring dan mantan band-nya itu juga diketahui kurang baik setelah ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan meninggalkan Nidji.

Dari dua hal tersebut, unggahan Anies pun akhirnya ditangkap sebagai sinyal ‘perang terbuka’ kepada Giring oleh para netizen.

Mengomentari hal tersebut, Agung dari manajemen Nidji mengaku tak mau ikut berpolemik terkait hal itu.

“Tidak hanya Nidji saja sebenarnya yang ikut berkontribusi di program sound check JIS ini. Sebelumnya ada Padi dan lain-lain,” kata Agung kepada JawaPos.com Selasa (18/1).

Terlepas dari polemik yang bergulir di kalangan netizen, Agung mengatakan bahwa Nidji bangga diberikan kepercayaan untuk ikut terlibat dalam sound check. “Pastinya senang sekali diberikan kesempatan yang luar biasa seperti ini,” katanya.

Agung juga menegaskan bahwa Nidji dengan tangan terbuka akan menyatakan kesiapan apabila kembali diundang bekerjasama lagi dengan Pemprov DKI Jakarta ke depannya.

“Tugas kami musisi adalah menghibur. Pastinya semua musisi juga ingin sekali terlibat dalam acara-acara yang sangat positif,” paparnya.

Sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan mengunggah aktivitas Nidji yang tengah melakukan sound check di JIS. “Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies Baswedan di Instagram.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: