alexametrics

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Karantina Sampai 12 Hari

18 Januari 2022, 04:45:47 WIB

JawaPos.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya bisa pulang ke rumah pada hari ini setelah menjalani karantina sepulangnya liburan dari Turki. Demi memastikan kemanan dan tidak menyebarkan virus ke orang-orang, pasangan ini rela menjalani karantina melebihi dari waktu yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah senang, seru, lama banget jadi 12 hari demi mengikuti peraturan dan protokol ya,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Berbeda dari keluhan sejumlah orang sebelumnya, Atta dan Aurel malah mengaku tempat karantina mereka nyaman. “Karantinanya juga nyaman. Yang bikin peraturan ini bagus menurut aku untuk kesehatan kita semua juga,” lanjut Atta.

Momen karantina justru dimanfaatkan Atta dan Aurel Hermansyah untuk semakin mendekatkan diri satu sama lain. Masa karantina jadi momen quality time bagi pasangan yang menikah pada 3 April 2021. Karena di dalam kamar hanya ada Atta dan Aurel.

“Di kamar doank nggak keluar kamar sama sekali. Sampai kemarin pas ada gempa saja kita sempat keluar kamar karena panik, terus masuk lagi,” aku Aurel Hermansyah.

Atta menimpali, saat gempa terjadi dia sempat kepikiran untuk turun menggunakan tangga darurat. Namun sadar perut Aurel sudah sangat besar karena hamil tua, ia mengurungkan niatnya. Atta dan Aurel pasrah memilih berdiam diri di dalam kamar hotel. Mereka bersyukur gempa beberapa hari lalu tidak melahirkan petaka di hotel tempat karantina.

Aurel juga memberikan penegasan bahwa liburan akhir tahun ke Turki bukan semata-mata liburan. Melainkan untuk bertemu dua keluarga setelah sempat kesulitan mencari waktu selama ini. Pertemuan keluarga Atta dengan keluarga Aurel ini adalah pertama kali terjadi di Turki beberapa waktu lalu setelah menikah.

“Kita kemarin itu bukan mau liburan atau mau apa. Kita mau kumpul sama keluarga karena lama enggak ketemu,” jelas Aurel Hermansyah.

Editor : Bintang Pradewo

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads