alexametrics

Ultah ke-6, Gempi Semakin Kritis dan Mulai Mandiri

18 Januari 2021, 23:42:47 WIB

JawaPos.com – Gempita Nora Marten, buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia, merayakan ulang tahun ke-6 pada Sabtu (16/1) lalu. Perayaannya berlangsung di rumah Gisel, bilangan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten. Perayaan ulang tahun tersebut berlangsung sempurna, karena kedua orang tua Gempi turut hadir.

Kehadiran Gisel dan Gading membuat Gempi seakan tidak merasa kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya, kendati mereka telah berpisah.

Gempi lagi ulang tahun tapi lagi pandemi nggak bisa bikin acara. Anaknya nanya cuma gak bisa, biar dia gak kecewa banget karena dia terbiasa di sekolah, makanya aku bikin di rumah. Ada wardroo balon sesuai tema yang dia mau,” kata Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya Senin (18/1).

Baca juga: Doakan Gisel, Roy Marten: Bagaimanapun Dia Ibunya Gempi, Cucu Saya

Gading Marten secara khusus meluangkan waktu datang ke acara ulang tahun Gempi. Dia datang pada pagi hari dan baru pulang sore harinya.

Kehadiaran Gading itu membuat Gempi sangat bahagia pada momen ultahnya. “Dia happy banget sih karena bajunya aku jahitin sesuai tema yang dia mau dan dia bebas main seharian,” tuturnya.

Baca juga: Soal Video Pornonya, Gisel: Pada Saatnya, Saya Akan Jelaskan ke Gempi

Dalam momentum ultah tahun ini Gading memberi hadiah trampolin sebagai kado untuk Gempi. Kado tersebut sesuai dengan permintaan Gempi yang dipesan jauh-jauh hari.

Lain halnya dengan Gisel. Dia tidak memberi kado khusus ultah untuk sang putri. Gisel mengaku bahwa putrinya semakin pintar dan kritis di usia enam tahun. Tidak hanya itu, Gempi pun kini mulai belajar mandiri. Dia sudah bisa makan sendiri dan tidur terpisah dari Gisella Anastasia. Sebagai seorang ibu, Gisel sangat senang dengan perkembangan sang putrinya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads