alexametrics

Bikin Haru, Denada Rela Menggunakan Kostum Hello Kitty Demi Shakira

17 Desember 2018, 17:04:51 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Denada masih sibuk berkerja di tengah perjuangan merawat anaknya, Shakira yang menderita leukemia. Bahkan, Denada harus rela bolak balik Indonesia-Singapura untuk merawat Shakira dan bekerja.

Tak ingin putrinya bersedih, Denada mengaku memberikan kejutan kepada Shakira di hari ulang tahunnya yang ke-6. Dalam akun Instagram-nya Denada memberikan hadiah ulang tahun kepada Shakira dengan menggunakan kostum tokoh kartun Hello Kitty.

“Shakira request di hari ulang taunnya untuk pakai baju seperti salah satu karakter LOL kesukaannya. Terimakasih @olive_and_her_narcissbandit yang udah bantuin bikinkan baju, sampai rambutnya pun ditiru dibentuk sedemikian rupa sehingga bisa dipakai sebagai topi. She was sooo happy!! Makasih ya Mbak,” tulis Denada dalam akun Instagram @denadaindoensia, beberapa hari lalu.

Bikin Haru, Denada Rela Menggunakan Kostum Hello Kitty Demi Shakira
Ternyata Shakira tidak tahu bahwa Denada yang berada di dalam kostum Hello Kitty. (Instagram/denadaindonesia)

Menurut Denada, bukan hal yang mudah menggunakan kostum Hello Kitty di rumah sakit tempat Shakira dirawat. Sebab, pihak rumah sakit menerapkan standar yang ketat terkait kebersihan. Mengingat, banyak pasien anak yang memiliki imun tubuh yang lemah.

Tetapi, akhirnya Denada mengaku senang karena diizinkan menggunakan kostum Hello Kitty demi mewujudkan keinginan Shakira yang berulang tahun ke-6.

“Yang agak susah adalah request dia yang satu lagi: Dia minta Hello Kitty untuk datang ke ulang tahunnya. Agen maskot di Singapura banyak. Tapi masalahnya pihak Rumah Sakit sudah tidak bekerja sama lagi dengan agen penyedia maskot. Pertimbangannya untuk perlindungan terhadap kesehatan pasien-pasien mereka. Pasien yang kemoterapi umumnya memilili imun tubuh yang lemah, sehingga Rumah Sakit menetapkan list standard kebersihan dan vaksinasi yang harus dipatuhi. Ini sangat aku pahami. Tapi aku juga ingin sekali bisa memberikan apapun birthday wishes nya Shakira. Tapi alhamdulillah, akhirnya keinginan Shakira ini bisa terwujud juga,” lanjut Denada.

Netizen pun dibuat haru karena ternyata Shakira tidak mengetahui bahwa Denada sendiri yang ada di dalam kostum Hello Kitty tersebut.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)

Bikin Haru, Denada Rela Menggunakan Kostum Hello Kitty Demi Shakira