alexametrics

Gelar Resepsi Pernikahan, Dian Pelangi Pakai Busana Adat Tapanuli

17 November 2019, 16:40:07 WIB

JawaPos.com – Setelah selesai mengikuti prosesi akad nikah, Desainer Dian Pelangi dan Sandy Nasution akan melangsungkan resepsi pernikahan di gedung Sampoerna Strategic, Jakarta, sekitar pukul 19.00 WIB. Direncanakan, Dian Pelangi akan mengenakan busana adat Tapanuli mengikuti adat dari suaminya, Sandy Nasution.

Pantauan JawaPos.com, di lokasi saat ini pihak gedung sedang mempersiapkan dekorasi untuk persiapan resepsi. Kapasitas dan tamu yang diundang mencapai 1000 orang khusus untuk teman-teman dekat dan kerabat Dian Pelangi dan Sandy Nasution.

“Kalau apakah akan ada konferensi pers atau bicara dengan media, tak ada di rundown sih dan tak ada arahan. Lalu undangan untuk akad juga teman-teman sahabat dekat serta keluarga saja,” kata tim Wedding Organizer (WO) AkuWedding kepada JawaPos.com, Minggu (17/11).

Dian Pelangi menikah dengan Sandy Nasution. (Instagram dionmuharom)

Menurut tim WO, Dian Pelangi dan Sandy Nasution akan berganti busana 2 kali saat resepsi nanti. Busana pertama adalah mengenakan busana Tapanuli. Sedangkan busana kedua adalah busana malam formal.

“Yang pertama saat menyambut tamu nanti adat Tapanuli. Lalu saat pertengahan acara nanti, akan pakai gaun malam saja belum tahu warnanya apa,” ungkap tim WO.

Untuk urusan make-up, Dian Pelangi berpesan agar dia didandani dengan nuansa natural. Saat ditanya soal adanya rencana bulan madu, tim WO tidak tahu menahu.

“Wah lalu honeymoon, enggak tahu ya, (enggak) bicara itu sih,” kata mereka.

Sandy Nasution adalah pengusaha lulusan sarjana teknologi informatika dari Multimedia University, Selangor, Malaysia dari 2002-2006. Dia kemudian melanjutkan kuliah S2 di Universiti Teknikal Malaysia Melaka tahun 2008-2011. Sandy kini menjadi salah satu pendiri PT Bitzero Informatika, serta menjabat sebagai director manager. Pernikahan dengan Sandy Nasution adalah pernikahan kedua bagi Dian Pelangi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads