alexametrics

Alwi Berharap Bisa Duet dengan Lesti Andryani

17 Oktober 2020, 21:25:11 WIB

JawaPos.com — Alwiansyah atau akrab disapa Alwi termasuk penyanyi muda dengan kualitas suara yang sangat bagus. Alwi kini berada di bawah naungan Posan Tobing dan bakatnya terus diasah supaya kemampuan menyanyinya meningkat seiring perkembangan usianya.

Satu persatu keinginan Alwiansyah di dunia musik tanah air mulai terwujud. Salah satunya keinginannya, dia mau duet dengan penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto. Beberapa waktu lalu Alwi- Rita sudah menjalani rekaman bareng dan kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan lagu duet mereka akan dirilis.

“Alwi sama Bunda Rita sudah rekaman, sekarang dalam proses editing. Bunda Rita suaranya keren banget,” kata Posan Tobing saat ditemui di bilanga Cibubur Jakarta Timur.

Sukses mewujudkan keinginan duet dengan Rita Sugiarto, Alwi masih memiliki keinginan lanjutan. Dia rupanya mau duet dengan pedangdut Lesti Andryani. Keinginan tersebut sempat diungkapkan Alwi ke Posan Tobing. “Iya Alwi sempat bilang ke gue pengin duet bareng sama Lesti,” ujarnya.

Menurut mantan personel grup band Kotak itu, karena mengidolakan Lesti, Alwi sudah hafal banyak lagu dari pelantun Kejora itu. Dia pun berharap keinginan Alwi untuk duet bareng Lesti bisa tercapai di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan ada jodohnya, ada waktunya. Mudah-mudahan Lesti sama Alwi bisa duet,” harapnya.

Dia juga mengatakan, Lesti bukan sekedar penyanyi dangdut biasa. Di mata Posan, perempuan asal Cianjur itu adalah penyanyi yang mampu memberikan warna bagi industri musik dangdut tanah air. Gara-gara kehadiran Lesti, katanya, banyak anak-anak milenial yang menyukai lagu-lagu dangdut.

“Lesti menurut saya idola anak-anak muda dalam genre dangdut. Hadirnya Lesti benar-benar memberikan suatu warna di dangdut,” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads