alexametrics

Andhika Pratama Selektif Pilih Penginapan

17 Oktober 2019, 23:13:33 WIB

JawaPos.com – Selebriti Andhika Pratama mengaku sering melakukan perjalanan keluar kota bersama keluarga. Bukan hanya urusan pekerjaan tapi juga terkait bisnis. Untuk urusan akomodasi, Andhika mengaku sangat selektif dalam memilih penginapan.

“Kalau perginya sama istri aja tidak seribet ketika liburan bersama anak. Apalagi yang masih kecil, banyak pertimbangannya, harus yang benar-benar nyaman. Budget juga harus disesuaikan kalau perginya rombongan,” ujar Andhika di acara kampanye #BisaAja RedDoorz di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Pengalaman tidak menyenangkan pernah dialami Andhika saat mencari penginapan menggunakan salah satu aplikasi daring.“Dulu pernah zonk ketika datang ke suatu daerah untuk urusan bisnis. Karena tidak kenal daerah sana, jadi asal pilih hotel lewat aplikasi. Di aplikasi itu tertulis fasilitasnya lengkap, ada air hangat, WiFi. Tapi begitu sampai, fasilitas tadi tidak ada, tidak sesuai dengan di aplikasi,” ujar

Namun hal itu tidak membuatnya kapok. Sejak saat itu, Andhika hanya memakai aplikasi yang tepercaya untuk memilih penginapan.

Menurut Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana ketika berlibur hal yang membuat wisatawan nyaman ada tiga hal, yakni pemilihan destinasi, transportasi terjangkau, dan masalah akomodasi.”Sebagai penyedia akomodasi, RedDoorz pasti mengutamakan fasilitas standar yang dibutuhkan,” tegasnya.

Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat berpergian tersebut. Di antaranya menstandarisasi kualitas dan pengalaman menginap dengan harga terjangkau, serta kualitas memadai di seluruh jaringan hotel di lebih dari 100 kota di Indonesia.”Kita punya hotel bersih, ada AC, air hangat dan WiFi untuk terkoneksi,” jelasnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : ARM



Close Ads