JawaPos Radar

Sadar tak Lagi Muda, Sandra Dewi Ingin Segera Tambah Momongan

17/10/2018, 07:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Sadar tak Lagi Muda, Sandra Dewi Ingin Segera Tambah Momongan
Sandra Dewi sudah berencana memiliki anak kedua. Dia tidak khawatir meskipun usia anak pertamanya baru 9 bulan. (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Artis Sandra Dewi mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. Meskipun, usia putranya, Raphael Moeis, yang belum genap setahun kerap membuatnya sulit tidur nyenyak dan repot. Sebab, sudah mulai lincah.

"Jadi, aku udah lama nggak tidur panjang. Tapi, katanya nggak bakal bisa ya, anak itu kita nggak akan pernah bisa untuk nggak repot. Jadi, nikmatin aja udah kodratnya kan," ujar Sandra yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Kemudian, ditanyakan rencana menambah anak, Sandra mengaku sudah sepakat dengan suami, Harvey Moeis untuk menambah momongan.

"Aku udah 30-an. Jadi, lebih baik aku cepet-cepet lah (nambah anak) dari pada telat-telat udah 40. Nanti makin capek," lanjut Sandra.

Memiliki anak pertama seorang putra, Sandra dan Harvey menginginkan seorang putri untuk anak keduanya. Namun, Sandra tetap menyerahkan kepada Tuhan.

"Pengennya cewek tapi kalau Tuhan kasih cowok, ya nggak apa apa juga," ujarnya.

Kemudian, masalah waktu, Sandra juga sudah mempersiapkannya dengan matang. Dengan bantuan sang suami dan ibundanya, Sandra yakin bisa mengurus dua anak sekaligus.

"Aku setiap hari mkirin itu kaya bingung ya. Satu anak aja sebenernya udah repot ya, tapi orang zaman dulu aja bisa. Berarti aku juga cuma kendalanya karena aku, ya jadwalnya sih. Kayak besok, aku sampe malem. Aku minta suami ku pulang lebih cepat. Tiga orang, mamaku suami aku," pungkas Sandra.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up