alexametrics

Tak Mau Ada Fitnah, Alvin Faiz Luruskan Gosip Miring Seputar Dirinya

17 Agustus 2021, 16:43:35 WIB

JawaPos.com — Alvin Faiz, putra mendiang ustad Arifin Ilham, angkat bicara untuk mengklarifikasi gosip miring seputar pernikahannya dengan Henny Rahman. Ia merasa perlu meluruskan banyak hal supaya tidak menimbulkan fitnah.

Sebelumnya, netizen di dunia maya sempat mengira pernikahan Alvin Faiz- Henny Rahman dibangun di atas foundasi yang kurang benar dan berbau perselingkuhan. Alvin Faiz menegaskan kabar tersebut tidak benar adanya.

Gw mulai dekat dengan Henny awal Juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar Henny ultah 25 Mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal Juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja,” kata Alvin Faiz dalam postingannya di Instagram.

Ketika dekat dengan Henny, saudara kandung Ameer Azzikra itu mengaku sudah jatuh talak secara agama dengan Larissa Chouw. Gugatan ke Pengadilan Agama Cibinong pun sudah resmi dilayangkan oleh pihak Larissa. Alvin Faiz memutuskan dekat dengan Henny karena sudah yakin rumah tangganya bersama Larissa tak mungkin lagi diselamatkan.

Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama. Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum,” lanjutnya.

Alvin Faiz merasa perlu mengungkapkan fakta ini supaya jelas tidak ada lagi tudingan istilah menikung atau ditikung. Dia menegaskan penyebab kandasnya rumah tangganya bersama Larissa bukan karena orang ketiga.

Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga,” ungkapnya.

Hendak memperjelas duduk permasalahan, Alvin Faiz juga mengungkapkan ihwal perceraian Henny dari pasangannya. Gugatan perceraian Henny dan Zikri Daulay dilayangkan pada 11 Januari dan mendapatkan ketok palu dari majelis hakim pada tanggal 1 Maret 2021. Selama dalam proses perceraian Henny- Zikri Daulay, Alvin tidak ada komunikasi sama sekali dengannya.

Status Henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara,” tegasnya.

Selain Alvin Faiz, Henny Rahman juga sudah mengklarifikasi soal pernikahannya. Ia juga menegaskan pernikahan dengan Alvin Faiz setelah dirinya resmi cerai dari Zikri Daulay.

“Oh ya… ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dg laki2 lain yg konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? saya rasa bang zikri tau persis saya orang seperti apa,” tulis Henny.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads