alexametrics

Akui Pernikahannya Sangat Dadakan, Alvin Faiz: Awalnya Mau Tahun Depan

17 Agustus 2021, 17:20:55 WIB

JawaPos.com — Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang digelar pada Sabtu (14/8) lalu di Bogor, Jawa Barat memang sangat mengejutkan publik. Selain sangat mendadak, mereka juga belum lama berpisah dari mantan pasangan hidup masing-masing.

Melalui postingannya di Instagram, Alvin Faiz mengakui proses pernikahannya bersama Henny Rahman terjadi begitu cepat. Keputusan itu diambil kurang dari 10 hari dari hari H pernikahan.

Kenapa cepat menikah? Niat awal kami menikah tahun depan, tapi setelah musyawarah dengan orangtua masing-masing, begitupun dengan para guru, kalo memang sudah saling cocok supaya tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya,” tulis Alvin Faiz.

Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana,” imbuh putra mendiang ustad Arifin Ilham itu.

Dia pun menepis kabar miring dari netizen soal kabar bahwa ia mendapatkan Henny dengan menikung temannya sendiri. Alvin menegaskan bahwa dirinya dan Henny membuat keputusan besar menjalin hubungan setelah masing-masing tidak lagi terikat pernikahan. Pernikahan Alvin- Larissa Chou sudah kandas, demikian juga pernikahan Henny- Zikri Daulay juga sudah kandas.

Alvin Faiz mengakui dirinya memang bersahabat dengan Zikri Daulay. Sampai sekarang pun hubungan pertemanan ini tetap berjalan dengan baik.

Hubungan gw dengan Zikri Alhamdulilah baik, gw bahkan sudah memberitahu Zikri dari bulan Juni kemarin soal hubungan gw dengan Henny. Dia support dan dukung, hubungan kita baik2 aja dan harus tetap baik demi anak2 kita. Yang manasin pihak luar dan netizen aja,” akunya.

Sebelumnya, Zikri Daulay sempat angkat bicara soal hubungan Henny Rahman- Alvin Faiz. Ia pun mengaku sudah diberi tahu ihwal hubungan mereka sejak bulan Juni lalu. Namun terkait pernikahan sang mantan, Zikri Daulay menyatakan tidak tahu sama sekali.

“Saya jujur baru tahunya pagi ini justru. Jam 10-an tahunya karena masuk akun kan. Kaget iya karena saya gak tahu. Kirain masih lama ternyata hari ini (nikahnya),” ucap Zikri Daulay akhir pekan lalu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads