alexametrics

Mantan Suami Angel Karamoy Akui Pacaran dengan Puy Brahmantya

17 Juni 2021, 21:16:44 WIB

JawaPos.com – Mantan suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang, dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktris sinetron dan FTV, Puy Brahmantya. Kabar tersebut berembus setelah Puy memposting foto kebersamaan dan memperlihatkan kedekatan mereka.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Steven Rumangkang membenarkan bahwa dirinya memang memiliki hubungan spesial dengan Puy Brahmantya. Hubungan mereka berjalan belum terlalu lama yaitu sekitar 2 bulanan.

“Kita bisa saling kenal setelah dikenalin sama teman saya,” ucap Steven Rumangkang saat dikonfirmasi wartawan Kamis (17/6).

Setelah saling kenal satu sama lain, Steven Rumangkang dan Puy Brahmantya merasakan adanya kecocokan satu sama lain. Keduanya pun memutuskan menaikkan hubungan dari pertemanan menjadi jalinan asmara.

Steven Rumangkang memuji sosok Puy yang disebutkan sudah dewasa. “Dia dewasa dalam berpikir dan bertindak. Dan kita saling menerima kekurangan masing-masing,” kata Steven.

Sebelumnya Steven Rumangkang sempat memiliki hubungan spesial dengan Angel Karamoy dan kemudian menikah pada 26 Januari 2008 silam. Namun, bahtera rumah tangga mereka berakhir di jalur perceraian pada 2016. Pasangan ini memiliki dua orang anak masing-masing bernama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Sebelum dengan Angel Karamoy, Steven Rumangkang dikabarkan juga sempat pacaran dengan penyanyi asal Filipina bernama Maribeth Pascua. Steven juga pernah memiliki hubungan spesial dengan Angelina Sondakh.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads