alexametrics

Demi Dul Jaelani, Tissa Biani Terbang dari Jogja ke Jakarta

17 Mei 2022, 11:20:12 WIB

JawaPos.com – Tissa Biani berada di Jogjakarta untuk kepentingan pekerjaan. Senin (16/5) malam kemarin adalah hari penting bagi Dul Jaelani, kekasih sang bintang film KKN di Desa Penari. Demi Dul, Tissa pun terbang dari Jogjakarta ke Jakarta.

Tadi malam adalah hari penting bagi Dul Jaelani dan beberapa temannya yang tergabung dalam Qodir Band. Mereka bicara soal perilisan debut album Seribu Bulan hingga menggelar showcase di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan.

Tissa Biani awalnya sudah mengatakan kepada Dul Jaelani kalau dirinya tidak bisa datang. Sebab ada pekerjaan yang tak mungkin ditinggalkannya di luar kota. Namun, Tissa Biani lantas mengecek ulang jadwalnya selama di Jogjakarta. Dan ternyata ada space waktu untuk dia bisa datang ke hari penting Dul bersama band barunya.

“Tadi pas lihat schedule, aku dari Jogja langsung terbang ke Jakarta. Yang penting bisa nonton Qodir dulu, baru nanti akan ke langsung Jogja lagi,” kata Tissa Biani yang kala itu ditemani Dul di bilangan Sudirman Jakarta Selatan.

Dul mengaku terkejut Tissa Biani tiba-tiba muncul di hari penting baginya. Putra bungsu Ahmad Dhani- Maia Estianty awalnya sudah pasrah sang kekasih tidak bisa datang.

“Dia bilang nggak bisa datang, ya gimana masak kita mau maksa. Tapi Alhamdulillah dia bisa datang. Surprise sih,” katanya.

Tissa Biani juga mengungkapkan, dirinya sengaja meluangkan waktu terbang dari Jogja ke Jakarta di tengah kesibukaan pekerjaan demi memberikan dukungan untuk Dul Jaelani. Karena selama mereka pacaran, keduanya saling support dalam urusan pekerjaan.

Dul Jaelani mengakui keberadaan Tissa Biani bukan sekedar penyemangat dirinya di momen penting. Lebih dari itu, Tissa Biani juga mengilhami Dul dalam menciptakan lagu buat Qodir Band dan keberadaannya sangat penting.

“Kalau nggak ada Tissa, Qodir nggak ada. Makasih sudah sangat support pada mimpi mimpi pacarnya yang kadang kadang mustahil,” kata Dul Jaelani ke Tissa Biani.

Dalam kesempatan itu, Dul Jaelani kembali mengungkap soal keinginannya buat nikah muda yang disebutnya sebagai mimpi dan keinginan besar layaknya bermimpi ingin punya rumah besar. Menanggapi hal tersebut, Tissa Biani memasrahkan sepenuhnya kepada Dul sebagai lelaki yang nantinya akan menjadi imam.

“Aku latihan masak untuk menambah kemampuan aku, bukan karena Dul,” ujar Tissa Biani.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads