JawaPos Radar

Bertemu Jodoh, Ternyata Alasan Dinda Kanya Dewi Pindah ke Bali

17/04/2018, 11:00 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi usai press screening film Reuni Z di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4). (Imam Husein/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Setelah lama tinggal di Jakarta, aktris Dinda Kanya Dewi tiba-tiba memutuskan untuk menetap di Bali sejak tahun 2017. Bukan tanpa alasan, ternyata dia menemukan jodohnya di Bali.

Awalnya, Dinda pergi ke sana hanya untuk liburan. Namun, lama-lama Dinda merasa nyaman. Bertemu teman lamanya pun salah satu faktor kenyamanannya.

"Mungkin salah satunya (faktor tinggal di Bali) karena pindah ke sana tiba-tiba ketemu pasangan, ya sudah," Ujar Dinda saat ditemui di XXI Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/4) malam.

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi memutuskan menetap di Pulau Dewata, Bali. (Imam Husein/Jawa Pos)

Perempuan 30 tahun itu awalnya berniat ingin merasakan pengalaman baru tinggal sendiri, justru semakin kerasan di Bali. Niat liburan satu sampai dua bulan pun berubah jadi menetap berkepanjangan.

"Karena di sana juga ada keluarga, orang tua awalnya nggak nyangka aku akan selama itu di Bali. Awal kan liburan aja yang sebulan-dua bulan. Mau diving, mau ini, mau itu, akhirnya lama stay di sana ngontrak rumah," lanjutnya.

Diakui Dinda, orang tuanya pun telah mengetahui hubungannya dengan kekasih yang berprofesi sebagai tattoo artist itu.

"Orang tua udah kenal. Dia (pacar) teman lama banget dari Jakarta, ketemunya di Bali tapi karena dia kerja di sana," jelasnya.

Hingga akhirnya, meski masih bolak-balik Jakarta-Bali karena urusan pekerjaan, Dinda Kanya Dewi memutuskan untuk tinggal di sana dalam waktu yang cukup lama.

"Karena gue kalau liburan ke Bali, kayaknya kalau mau ke mana-mana dekat. Ke gunung dekat, pantai dekat, nggak terlalu banyak polusi. Ke Jakarta kalau emang lagi ada project aja," pungkasnya.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up