JawaPos Radar

Alphard Dirusak Pengendara Sepeda Motor, Artis Korea Ini Lapor Polisi

17/04/2018, 11:38 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Alphard Dirusak Pengendara Sepeda Motor, Artis Korea Ini Lapor Polisi
Pemain Sitkom Kelas Internasional, Lee Jeong Hoon saat melapor ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat (Dok JPNN.com)
Share this image

JawaPos.com - Salah satu artis pemain sitkom Kelas Internasional, Lee Jeong Hoon mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang pengendara sepeda motor. Peristiwa itu menimpa Lee pada Minggu (15/4) lalu, ketika dia tengah melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bahkan Lee telah membuat sebuah laporan atas masalahnya dengan melapor ke Polsek Tanah Abang pada Senin (16/4) kemarin.

"Ya laporannya kemarin lusa pada hari Minggu. Menurut pengakuan yang melapor, peristiwa itu terjadi di jalan Kampung Bali naik mobil mau ke PI (Plaza Indonesia)," kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (17/4).

Akan tetapi ketika melintas di kampung itu, mobil yang dikendarai oleh Lee tiba-tiba disambangi oleh pria yang tidak dikenal dan marah-marah kepada Lee. Bahkan pria yang dilaporkan olehnya sempat memukul kaca dan kap mobil menggunakan helm.

"Ya motor itu mungkin merasa dirinya dipepet atau diserempet oleh mobil pelapor. Sehingga dia marah dan turun menuju mobil Lee dan memaki-maki pelapor, serta melakukan pemukulan terhadap mobil menggunakan helm yang dikendarai oleh pelapor," ujarnya.

Akhirnya merasa tidak nyaman dengan peristiwa yang dialaminya Lee melaporkan peristiwa itu ke polisi setempat. Kemudian membuat laporan yang tengah ia alami, sehari setelah kejadian tersebut. Sampai saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap pengguna motor itu.

Mobil Toyota Alphard milik Lee Jeong Hoon dirusak oleh pesepeda motor. Tak terima dengan pengerusakan itu, Lee Jeong Hoon pun melapor ke Polsek Tanah Abang, Senin (16/4). "Kemarin ada sebuah motor merasa emosi dan melakukan kekerasan pada mobil saya. Padahal cicilannya belum lunas, hahaha," kata Lee Jeoung Hoon usai membuat laporan seperti dikutip JPNN.com.

Menurut Lee Jeong Hoon, peristiwa itu terjadi Minggu (15/4) saat dia bersama istri dan dua anaknya melewati kawasan Kampung Bali, Tanah Abang. "Lagi macet-macetnya, ada motor nyerobot masuk. Mungkin dia merasa tidak terima sama yang nyetir. Dia caci maki pakai bahasa binatang," ungkapnya.

Selain mengalami kerugian karena mobilnya rusak, kejadian tersebut mengganggu psikis Lee Jeong Hoon, istri, dan dua anaknya yang ada di mobil tersebut. "Terus belum puas dia mukul pakai helm ke mobil. Dia nabrakin motornya ke bamper mobil saya," sambung Lee Jeong Hoon.

(ce1/ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up