alexametrics

Resmi Cerai dari Dhena, Jonathan Frizzy Wajib Biayai Anak Rp 30 Juta

17 Februari 2022, 14:17:43 WIB

JawaPos.com – Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya resmi kandas dengan adanya ketuk palu dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2). Selain putusan cerai, hakim juga memutuskan hak asuh ketiga anak jatuh ke tangan Dhena Devanka. Dan, Jonathan Frizzy diharuskan untuk membayar hadhanah atau biaya pemeliharaan anak sebesar Rp 30 juta per bulan.

“Hakim memutuskan hadhanah sebulannya Rp 30 juta dengan kenaikan 10 persen per tahun. Itu di luar biaya pendidikan dan kesehatan,” kata Risyad Rusdi, pengacara Dhena Devanka di PA Jakarta Selatan, Kamis (17/2).

Mengomentari putusan yang telah dijatuhkan majelis hakim, Dhena menyatakan puas dan menerimanya. Karena apa yang dituntut selama ini dipenuhi oleh majelis hakim. Dia mengaku lega karena akhirnya ada keputusan cerai meski prosesnya cukup panjang.

“Terima kasih ke ibu saya yang selalu memberikan support tak henti. Kepada keluarga saya dan juga keluarga Ijonk, saya juga berterima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya,” tutur Dhena Devanka.

Setelah adanya keputusan cerai ini, Dhena mengaku akan fokus mengurusi ketiga anaknya dan akan memprioritaskan kepentingan mereka. “Saya akan fokus mengurusi ketiga anak saya karena masa depan mereka yang paling utama buat saya. Untuk mamaku,semoga sehat selalu, panjang umur, biar bisa mememani untuk mengurusi cucu-cucunya,” kata Dhena Devanka.

Selain itu, Dhena juga mendoakan Ijonk supaya mendapatkan pasangan yang lebih baik. “Yang nantinya akan menjadi mama sambung dari anak-anak. Memang kita sudah komitmen tetap berhubungan baik dalam membangun masa depan anak-anak,” tutur Dhena.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads