alexametrics

Soal Video Lucinta Luna Teriak-teriak, 2 Kemungkinan yang Terjadi

17 Februari 2020, 12:33:08 WIB

JawaPos.com – Video Lucinta Luna tidak bisa mengendalikan diri beredar di media sosial sejak beberapa hari belakangan. Dalam video, tampak transgender yang menjalani operasi kelamin di Thailand itu terlihat berteriak-teriak sambil menangis. Dia berusaha ditenangkan oleh pasangannya, Abash.

Siswandi selaku mantan Deputi BNN yang juga Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menganalisa dua kemungkinan penyebab Lucinta Luna berekspresi demikian. Menurut Siswandi, bisa jadi dia sedang dalam keadaan stres. Namun kemungkinan lainnya, Lucinta Luna tengah kecanduan kepada obat-obatan terlarang.

“Kalau saya lihat videonya ya bisa jadi dia sedang stres, atau kecanduan juga bisa karena dia dibantu oleh seseorang, ditekan-tekan. Mungkin kalau enggak ada seseorang ini dia bisa nabrak kesana kemari” ungkap Siswandi.

Dingkapkannya lebih lanjut, dua kemungkinan itu dinilainya cukup kuat. Apalagi ketika melihat riwayat Lucinta Luna yang sempat dikabarkan empat kali melakukan upaya percobaan bunuh diri. Stres atau depresi dan ketergantungan pada narkoba, menurut penuturan Siswandi, juga dapat memicu terjadinya upaya bunuh diri.

“Dia kan riwayat hidupnya ingn bunuh diri mungkin ketergantungan atau punya masalah,” kata Siswandi yang mengharapkan Lucinta Luna direhab jika perannya hanya sebagai pengguna.

Video Lucinta Luna berteriak-teriak pertama kalinya dibeberkan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis, dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dia menyebut video Lucinta Luna tersebut dalam keadaan depresi akibat bully-an secara membabi buta dialaminya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads